Submit Artikel ke Seluruh Social Bookmarking Dengan SocialMarker!

Posted by admin on Saturday, January 8, 2011

Belajar SEO Blogspot – Sebuah keharusan memang sebagai blogger yang sedang membangun blognya untuk rajin-rajin mensubmit artikelnya ke situs-situs social bookmarking. Mensubmit artikel ke social bookmarking memang banyak manfaatnya. Manfaat yang dapat kita rasakan salah satunya adalah bisa mendatangkan trafik pengunjung yang lumayan banyak. Selain itu juga untuk social bookmarking dofollow, dengan mensubmit artikel kita disana maka kita akan mendapatkan backlink gratis dengan cuma-cuma. Wah, kita pasti tidak mau melewatkan kesempatan emas yang satu ini bukan?

Namun, semakin hari jumlah situs-situs social bookmarking kian bertembaran di jagat maya dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Keadaan ini cukup membuat kita ingin mensubmitnya ke semua social bookmarking yang ada bukan? :) Tapi kalau mencoba mensubmitnya satu-satu bakalan makan waktu lama dan pasti capek. Tapi jangan kuatir dulu sob! Sekarang ada yang namanya SocialMarker! Apa itu?

Sebuah situs yang dapat membantu kita untuk mensubmit ke 47 situs social bookmarking termasyur di seluruh jagat maya secara sekaligus dengan jauh lebih cepat dan tentunya tidak membuat anda harus mengunjungi satu per satu situs social bookmarking. Hanya dengan sekali klik Submit saja! Maka artikel sobat akan tersubmit dengan rapi di setiap situs social bookmarking yang ada.

Di sana terdapat 47 social bookmarking yang disediakan, jadi tinggal sobat contreng aja mau mensubmit ke social bookmark yang mana. Dan lebih mantab lagi ada kategori dofollow social bookmark lho, berarti link sobat akan mendapat kredit dari Google jika mensubmit ke kategori jenis ini.


Di bagian atas ada pilihan, jika sobat klik “All” maka sobat akan mensubmit ke seluruh social bookmark, dan jika hanya memilih “Dofollow” maka sobat akan mensubmit hanya pada social bookmark yang memakai ‘rel dofollow’.

Satu hal yang penting untuk diingat disini! Sebelum mensubmit, sobat terlebih dahulu harus mempunyai account di social bookmark yang ingin sobat submit. Jika sobat ingin mensubmit ke 47 social bookmark di atas berarti sobat harus punya account dulu disana dengan terlebih dahulu melakukan register. Kalau saya pribadi sich cuma memfokuskan untuk submit dulu ke social bookmark dofollow aja sob, karena belum sempat register ke social bookmark yang lain.


Apa manfaatnya?

Ini adalah kutipan langsung dari situs resmi SocialMarker yang sengaja saya translate biar lebih mudah dibaca :

Mengapa SocialMarker.com?
Ini bisa membantu Anda untuk membangun link pada 47 social bookmarking terbaik hanya dalam 15 menit saja! Keuntungan yang kami berikan: 
  • Membantu Anda untuk mendapatkan banyak backlink 
  • Membantu Anda dalam hal meningkatkan trafik 
  • Link Anda akan terindeks oleh Google hanya dalam beberapa hitungan menit 
  • Yang paling penting, layanan ini gratis pula!

Jika sobat tertarik, silakan kunjungi situsnya di www.socialmarker.com

{ 1 comments... read them below or add one }

Masakgakpakelama.com said...

Makasih pencerahannya

Post a Comment