Trik Membuat Akun Adsense Dengan Cepat dan Mudah

Posted by admin on Wednesday, April 11, 2012

Membuat Akun Adsense, Adsense Trik
 Sebuah problem bagi publiser saat kita mendaftarkan diri untuk mendapatkan akun di google adsense karena banyak publiser yang kecewa karena ketika pendaftaran akun adsense mereka di tangguhkn atau tidak diapprove / disetujui oleh google karena beberapa masalah di blog mereka.

Faktanya memang benar, banyak mereka-mereka yang menginginkan akun adsense membelinya dari pihak-pihak yang menjual akun adsense. Tentunya harganya lumayan mahal terlebih lagi setelah google memakai panda, banyak akun adsense publisher   terkena imbas atau akun adsense mereka dibaned. Alhasil sekarang semakin berkurangnya penjual akun adsense, harga akun adsense menjadi melambung antara 100ribu s/d 150ribu per akun.

Berikut adalah trik membuat akun adsense dengan cepat dan mudah, langsung saja caranya:
1. Pertama tentunya anda harus mempunyai email di gmail.com, dan saya tidak akan menjelaskan bagaimana cara membuat email karena semua publiser pasti sudah mengerti :D
2. Buatlah blog di blogger.com atau blogspot. Ini akan mempermudah kita dalam pembuatan akun adsense, karena blogspot itu adalah anak emasnya paman google.
3. Setting bahasa inggris pada blogspot, meskipun sekarang adsense sudah suport ke bahasa indonesia namun dari pengalaman saya kemarin blog bahasa indonesia sulit didaftarkan ke adsense.
4. Isilah blog sesuai dengan deskripsi dari blog anda,, misal deskripsi blog anda mengulas tato berarti isi konten blog harus yang berkaitan dengan tato. Kalau tidak mau repot cari artikel, silahkan baca Mengambil Artikel Dari Blog Orang Tanpa Copy Paste
5. Buatlah Page dan Konten yang isinya Privaci polisi ( cari di google privaci polisi generator)
5. Dan yang satu ini adalah sarat wajib agar permintaan akun anda disetujui oleh google, yaitu submit sitemap blog ke web master tools milik paman google. Lebih jelasnya silahkan Baca Cara Submit Sitemap di Web Master Tools google.
6. Verifikasi blog anda (google site verfications), ini juga tidak kalah pentingnya, atau lebih jelasnya baca Cara Verifakasi Blog di Google
7. Kalau sudah, sekarang masuk ke blogger dasbor, pilih tab menu "Monitize"
8. Isikan alamat anda dengan benar, jangan lupa dalam pengisian nama dan alamat harus menggunakan huruf kapital semua.
9. Ikuti langkah-langkahnya dengan benar, dan tunggu sampai ada pesan email dari google yang isinya "permintaan telah diterima dan akan ditinjau dalam 4 hari kerja, sebelum akun anda benar-benar diterima"
10. Setelah mendapatkan pesan email dari google tadi, sign-out dari blogger, gmail, dan web master tools google. biarkan jangan buka akun adsense dulu sebelum 4 hari hari kerja, lebih efektifnya kalau saya sampai 7 hari baru saya buka dan sudah di approve / disetujui oleh google.

Bagaimana? Anda berminat mencobanya? Kalau ada yang gratis kenapa harus beli.. :)

{ 6 comments... read them below or add one }

SLOVECH said...

berguna banget ini caranya mas, jarang2 ada yg posting step by step kayak gini. Thanks infonya mas ;)

Free Download Software Full version, Antivirus, Game, Activator, Mp3, Tips and Trick
www.slovech.us

Anonymous said...

Mantap gan....

Nitip lapak yua gan:
Buat neters dan bloggers semua yang membutuhkan jasa Pembuatan Akun Google AdSense bisa langsung ke TeKaPe..

ym: csinfo85

Unknown said...

nice posting gan,
ane udah frustasi gagal mulu


memposting.blogspot.com

Hand said...

makasih infonya gan, sangat bermanfaat

saya mau nitip lapak nih gan
Jasa Adsense Full Aproved+Blog

jasa-pembuatan-adsens.blogspot.com

YM ane handokokoko90

makasih

Anonymous said...

Semangat dan terus mencoba... jangan berdiam diri dan putus asa.

Anonymous said...

Boleh di coba ya om.
Kunbal om http://suasanaruanghati.blogspot.com/

Post a Comment